Monday, January 23, 2017

Untuk Pembenci Ulama dan FPI, Jika Bertemu Jawab Dengan Ini


*(Semua usaha FPI adalah ijin dari Allah)

Mari kita cermati apa yang sudah diupayakan mereka.

Jika sekarang warga jakarta (Indonesia pada umumnya), menikmati kehidupan yang sudah lepas dari majalah PORNO (PalyBoy dan sejenisnya)atas usaha siapa? Sekarang anda tinggal menikmatinya.

Jika sekarang warga jakarta (Indonesia pada umumnya), menikmati kehidupan yang kemaksitan  (tempat2 karaoke, dugem, penjual miras) tidak sevulgar dulu atas usaha siapa? Sekarang anda tinggal menikmatinya.

Jika sekarang warga jakarta (Indonesia pada umumnya), menikmati kehidupan beragama yang terbebas dari ajaran yang jelas2 sesat (Ahmadiah dan sejenisnya) dan menyimpang atas usaha siapa? Sekarang anda tinggal menikmatinya.

Jika sekarang warga yang dulu dalam konflik atas pembantaian umat Islam (poso, ambon), menikmati kehidupan damai dan merekapun mengakui turut campurnya laskar Islam dalam membela saudaranya. Sekarang mereka tinggal menikmatinya.

Namun tahukah anda, dulu saat aksi2 itu digelar justru caci makilah yang dihantamkan kepada mereka. Karena pemberitaan yang tidak proporsional dan cenderung menyudutkan. SEKARANG bagaimana sikap anda? Apakah menjadi bagian yang ingin menjatuhkan atau mendukung? Semoga Allah memberi petunjuk kepada kita semua.

Tak hanya itu FPI dan laskarnya aktif dalam TANGGAP BENCANA, di manapun bencana itu melanda di NEGERI ini. Ga usah saya sebut karena udah terlalu banyak.


=====================
Sekarang pertanyaan BESARNYA. ENTE PUNYA PERAN APA tehadap NEGRI ini? Kalo usaha ente belum sebesar apa yang diupayakan Habib Rizieq dan FPI jangan OMONG KOSONG HINA2 FPI.
=====================**

Bagi saudaraku yang lain jika ada orang yang gagal paham jawab dengan JAWABAN di atas. Ga usah banyak bacot dengan mereka yang masih gagal paham. Desak saja mereka menyebutkan kebaikan yang melebihi FPI dan Jasa Habib Rizieq. Pasti MEREKA Ga bakalan bisa jawab. Copy dari * sampai **, paste pada komentar-komentar yang benci ulama dan FPI (atau ormas Islam yang Haq).

No comments:

Post a Comment